Harga Bonsai Serut Terbaru Tahun 2018

Harga Bonsai Serut- Dalam dunia seni membentuk dan merawat bonsai Tanaman Serut yang memiliki nama ilmiah (Streblus asper) menjadi bahan bonsai yang sangat familier dalam skala nasional bahkan tanaman ini sering muncul dalam even pameran atau kontes tanaman Bunga diseluruh kawasan indonesia. Kekuatan serut untuk menarik para pebonsai memilikinya karena bisa dikatakan serut menjadi jenis tanaman wajib yang harus dimiliki oleh mereka. Tetapi jangan khawatir sahabat Harga Bonsai yang saya hormati.

Jenis-Jenis Tanaman Serut
Tanaman yang memiliki nama serut ini sering diklasifikasikan dan disebut memiliki beberapa jenis yang hidup dinusantara. antara lain sebagai berikut.

#Serut Daun Micro
Serut Micro sering juga disebut serut daun kecil, jenis ini memiliki ukuran daun yang kecil dan tumbuh dibeberapa daerah diindonesia. Serut jenis ini membutuhkan waktu yang lama untuk membesarkan batang dalam pembuatan bonsai.

#Serut daun Lebar
Serut daun makro/lebar memiliki ciri daun yang paling besar dengan keadan daun yang lebih besar proses pembesaran batang serut jenis ini tergolong mudah. permasalahan yang harus dilakukan untuk membuat daun serut ini kecil dalam bonsai adalah dengan melakukan proses pruning secra berkala hingga daun mengecil.

#Serut Merah
Serut daun merah adalah jenis serut yang memiliki beberapa keistimewaan yaitu memiliki daun yang berwarna merah dengan ukuran daun yang kecil. Jenis serut daun merah ini tergolong langka dan jarang ditemui deibeberapa tempa sehingga harga bahan serut merah ini tergolong lumayan lebih tinggi deibandingkan jenis diatas.

Pohon Serut di lingkungan rumah dapat dijadikan sebagai faktor penting dalam menampilkan kesan yang indah dan menawan. Proses mempercantik lingkungan rumah menggunakan tanaman serut kita memiliki dua pilihan jenis bentuk tanaaman hias serut yaitu menggunakan elemen taman pohon serut dan elemen bonsai. untuk bonsai pohon serut bisa diletakan secara exterior dan interior. selain itu untuk elemen taman bisa anda letakan dan tanam dibagian muka, samping dan belakang halaman rumah anda yang dikombinasikan dengan elemen tanaman lain.

Daftar Harga Bonsai Serut Terbaru

Daftar Harga Bonsai Serut Tahun 2018
Harga dibawah kami ambil dari beberapa sumber dan bukan harga yang pasti tetapi bisa jadikan perkiraan dalam menentukan harga bonsai kita.

Harga Bahan Bonsai Serut
Harga Bahan Bonsai Serut ukuran kecil: Rp 15.000 - Rp 40.000
Harga Bahan Bonsai Serut Ukuran sedang: Rp Rp 50.000 -100.000
Harga Bahan Bonsai Serut ukaran besar: Rp 100.000 -200.000
Harga Bahan Bonsai Serut Prospek: Rp 200.000 - Rp 350.000

Bahan bonsai serut memiliki beberapa klasifikasi dan harga menyesuaikan dengan kondisi bahan tersebut. Untuk bonsai jenis bahan bisa dikategorikan sebagai bibit pohon serut.

Harga Bonsai Serut Setengah Jadi
Harga Bonsai Serut Setengah Jadi ukuran kecil: Rp 75.000 - Rp 200.000
Harga Bonsai Serut Setengah Jadi Ukuran sedang: Rp 200.000 - Rp350.000
Harga Bonsai Serut Setengah Jadi ukaran besar: Rp 350.000 - Rp 700.000

Yang dimaksud dengan bonsai setengah jadi adalah kondisi bonsai sudah terbentuk tetapi belum memiliki ukuran yang sesuai atau tanaman bonsai yang sudah dibentuk tinggal menunggu hasil jadinya.

Harga Bonsai Serut Jadi
Harga Bonsai Serut Jadi ukuran kecil: Rp 500.000 - Rp 1.000.000
Harga Bonsai Serut Jadi Ukuran sedang: Rp 750.000 - Rp 2.000.000
Harga Bonsai Serut Jadi ukaran besar: Rp 1.500.000 - Rp 100.000.000

Binsai yang sudah jadi memiliki banyak sekali kriteria dan membutuhkan perawatan tertentu untuk proses selanjutnya setelah kita membelinya. Bahkan Untuk bonsai jadi dibagi menjadi beberapa antara lain bonsai serut jadi koleksi, bonsai jadi serut barang dagangan, bonsai jadi serut yang unik dan bonsai serut jadi yang sudah juara.

Ingat..! 
Dalam membeli bonsai serut atau tanaman apapun pelajari dan analisis secara mendalam. Kalau memang kita tidak mengetahuinya tanyakan pada ahlinya. Jangan sampai salah beli dan membuat kita kecewa karena ketidak tahuan kita.

Demikian harga-harga bonsai serut yang bisa kami informasikan kepada sahabat HargaBonsai sekalian. semoga dapat dijadikan sebagai informasi yang membantu dann bermanfaat. atas kunjungan kami ucapkan terima kasih.

Kami adalah Situs yang membahas Informasi Update di Indonesia

Disqus Comments