Daftar Harga Bunga Pucuk Merah Terbaru Tahun 2018 (Primadonanya Halaman Rumah)

Bunga Pucuk Merah - Diawal tahun 2000 masyarakat Indonesia mulai dikenalkan oleh bunga yang satu ini oleh para petani bunga, bahkan sampai sekarang nama bunga ini sudah terkenal dan diketahui oleh seluruh bangsa indonesia. Tanaman bunga pucuk merah bisa dikenal dan dicari oleh orang-orang dikarenakan bunga ini sudah banyak digunakan dan banyak menjadi pilihan masyarakat serta dijadikan sebagai elemen perdu yang banyak ditanam sebagai pohon penghias halaman rumah atau tempat-tempat tertentu.

Manfaat dan kelebihan Bunga Pucuk Merah
Tanaman yang disebut pucuk merah ini memiliki keunikan pada saat pucuk bunga ini masih dalam keadaan muda daun bunga ini berwarna merah. Berikut manfaat bunga pucuk merah:

1. Cocok ditanam dimana saja secara uotdoor (diluar ruangan)
2. Dapat dijadikan tanaman Pinggir jalan sebagai penghijauan atau pengurang polusi udara
3. Dapat dibentuk bermacam-macam karena memiliki daun lebat dan tahan lama
4. Memiliki kesan yang eksotic,elegan,dan dinamis jika ditanam dihalama maapun.
5. Harga bersahabat dan dapat dijangkau semua kalangan.

Tanaman pohon pucuk merah, yang dalam bahasa latin disebut Syzygium Oleana merupaka salah satu jenis tanaman/pohon perdu yang sekarang sangat terkenal dan bermasyarakat, meskipun tidak setenar bunga seperti Anthurium, Aglaonema dan lain-lain.Manfaat tanaman bunga pucuk merah ini biasanya ditanam untuk elemen tanaman hias yang ditampilkan oleh keindahan dan keelokan dari pohon tanaman yang satu ini.

Klasifikasi Pucuk Merah, Tanaman yang memiliki daun berwara merah ini memiliki sistem yang dapat digolongkan sama seperti tanaman cengkih. Tetapi pohon ini memiliki ketahanan yang lebih baik daripada cengkih dikareaka pucuk merah dapat hidup didaerah pegununga ataupun dataran rendah.

Harga Tanaman Pucuk Merah Terbaru
Harga bibit pohon pucuk merah memiliki nilai yangbervariasi tergantung dari wilayah dan pasar tertentu tetapi kami aka rangkung secara umum berapa barometer atau kisaran harga bunga pucuk merah dari beberapa sumber.

Daftar Harga Bunga Tanaman Pucuk Merah Tahun 2018

Daftar Harga Bibit Pucuk Merah Terbaru
Harga tanaman pucuk merah biasanya disesuaikan dengan ukuran tinggi bibit tanaman tersebut. karena pucuk merah dijual melalui bibit yang dikembangkan melalui biji atau stek pucuk dalam jumlah banyak. Berikut Informasinya:

1. Bibit Tanaman Pucuk merah ukuran 25cm - 30cm dibanderol kisaran harga Rp 10.000 - Rp 25.000
2. Bibit Bunga pucuk merah ukuran 30cm - 50cm dijual kisaran Rp 25.00 - Rp 50.000
3. Bibit Pohon Pucuk Merahukuran 50cm - 100cm diberi harga sekitar Rp 50.000 - Rp 100.000

Demikianlah harga-harga tanaman pucuk merah yang bisa kami informasikan ini hanya sebagai acuan pembaca dan sekali lagi harga juga dapat berubah sesuai lokasi dan domisili anda. Sedangkan untuk pucuk merah yang sudah jadi bisa dihargai lebih dari Rp 150.000 - Rp 500.000 Sesuai bentuk dan ukuran serta kondisi Tanaman tersebut. Semoga bermanfaat dan kami mengucapkan terima kasih atas kunjunganya. Salam HargaBonsai.

Kami adalah Situs yang membahas Informasi Update di Indonesia

Disqus Comments